Senin, 18 Juli 2016

Juventus Menyerah Dalam Pengejaran Higuain

Pemain internasional yang belakang kencang dihubungkan dengan kepindahan menuju Juventus akan tetapi sepertinya peluang tersebut tidak akan terjadi berhubung mereka tidak berkeinginan untuk menjual Higuain ke tim rival kecuali mereka menebus klausul pelepasan Higuain.


Juventus tidak memiliki keinginan untuk memenuhi klausul pelepasan Gonzalo Higuain sebesar 94 juta Euro. Pernyataan tersebut terkonfirmasi oleh GM Juventus Giuseppe Marotta.

Klub yang bermarkas di Turin belakang semakin kencang dihubungkan dengan Higuain akan tetapi Napoli secara konsisten menyatakan posisi mereka yang tidak akan menjual Higuain.

Marotta bertemu dengan President Napoli, Aurelio De Laurentis pada pertemuan pertama untuk memulai Lega Calcio musim depan pada hari Senin ini. Pada pertemuan tersebut Marotta menyatakan bahwa Juventus telah mundur untuk mengejar mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Saat ini masalah Higuain telah ditutup. Saya mengkonfirmasi bahwa Juventus tidak akan membayar klausul pelepasan tersebut," kata Marotta.

Sebelum pernyataan tersebut Laurentiis telah menyatakan bahwa ketertarikan Juventus kepada Higuain telah tidak sepanas dulu. "Marotta telah memberitahu saya bahwa Juventus tidak akan mengaktifkan klausul senial 94 juta Euro," kata Laurentiis.

"Tidak ada klub yang menawar 94 juta Euro sekarang, itu hanya rumor tidak bermutu yang bisa menyakiti para fans sepakbola," kata Laurentiis.

"Juventus sangatlah pintar dan mereka mengerti mereka tidak bisa melakukan hal ini. Mereka telah tahu bahwa mereka telah kalah perang," tambah Laurentiis.

Sebelumnya, agen Higuain yang juga merupakan saudara laki-laki Higuain mengatakan bahwa klien nya tidak akan memperpanjang kontraknya dengan runner up Serie A musim lalu yang saat ini tinggal menyisakan kontrak 2 tahun lagi.

Dilain sisi, klub mengatakan sikap Higuain telah melunak. "Gonzalo tidak penah mengatakan bahwa dirinya ingin pergi dari Napoli," kata Kepala Komunkasi Napoli Nicola Lombardo ketika menjawab pertanyaan supporter pada sesi tanya jawab di markas Dimaro.

"Higuain tetap akan berada di Dimaro ketika memulai pramusim 25 Juli,"

0 komentar: